Visi, Misi dan Nilai

LOGO TAGLINE-01

Visi, Misi  dan Nilai UPK HIMPS 2022

VISI :

Menjadikan HIMPS wadah bagi mahasiswa FISIP UNDIP sebagai milenial yang berjiwa sosial dengan berlandaskan kekeluargaan, keharmonisan dan kebermanfaatan baik di lingkungan internal maupun lingkungan eksternal.

MISI :

  1. Mengajak seluruh anggota HIMPS untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan sosial baik internal maupun eksternal.
  2. Mewujudkan lingkungan HIMPS yang adaptif
  3. Membangun kerjasama yang kuat dalam internal HIMPS dalam menanamkan nilai kekeluargaan.
  4. Menjadikan HIMPS sebagai wadah minat bakat serta inovasi dalam bidang sosial sehingga menghasilkan mahasiswa yang berkarakter, kreatif dan penuh inovatif, serta peduli terhadap sesama.

NILAI ORGANISASI :

  1. Adaptif :

    Dalam hal ini diharapkan HIMPS menjadi organisasi yang mampu menghadapi dan menyesuaikan kondisi dengan segala perubahan yang ada akibat dampak pandemi. Hal ini juga berlaku untuk anggota himps dimana nantinya dituntut untuk lebih siap dan adaptif jika ditempatkan di lingkungan manapun.

  2. Kekeluargaan :

    Diharapkan seluruh anggota HIMPS memiliki rasa saling percaya, saling membutuhkan, bergotong royong dan saling merangkul antara satu dengan yang lain.

  3. Komunikatif :

    Dalam hal ini diharapkan HIMPS dapat menjadi wadah menyampaikan aspirasi dalam bertukar pikiran serta diharapkan menumbuhkan iklim komunikasi yang baik dan selaras antara internal dengan eksternal.

  4. Berdedikasi Tinggi :

    Diharapkan anggota HIMPS dalam menjalankan tugas dapat bekerja secara ikhlas dan sukarela, berkomitmen serta professional.

  5. Kebermanfaatan :

    Diharapkan nantinya kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh HIMPS dapat memberikan dampak baik dan juga bermanfaat bagi internal, lingkungan sosial maupun lingkungan alam.